google-site-verification: google5280bc54d13e2170.html Cara Menambah Followers Twitter ~ RWIZ4RD'S STORIES
Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Rabu, 14 Mei 2014

Cara Menambah Followers Twitter

Assalamualaikum Wr Wb
Salam sejahtera bagi kalian yang sedang membaca post dari saya ini :) hehe

Yap, Kali ini saya menulis tentang cara menambah Follower twitter tanpa Spam dan Following . Berhubung saya termasuk pemula dalam dunia blogger ini sehingga saya belum pandai untuk merangkai kata dalam post ini jadi maaf kalo kata katanya sedikit gak jelas :'v

Langsung To The Point aja dah daripada kelamaan :v wkwk :

1. Buka Site Auto Followersnya Disini . Eh maap salah itu Link menuju twitter ane :v wkwkwk . Nih link yang bener AUTOFOLLOW
2. Nanti akan muncul kolom seperti ini:




3. Masukin Username twitter kamu disitu . Contoh :



4. Setelah itu klik SUBMIT






5. Setelah itu tunggu beberapa menit , Selagi nunggu minum air dulu biar gak haus wkwkwk :v






6. Jika muncul gambar seperti dibawah selamat kamu sukses menambahkan follower di twitter kamu




Silahkan cek tab Notif twittermu dan lihat hasilnya :D
Baiklah sekian dari saya , sekian dan terima gaji . eh, salah :v terima kasih

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com

0 komentar:

Posting Komentar